Saturday, May 25, 2013

Arti malem minggu bagi para jomblo



Satnite atau Saturday night adalah malam minggu. Oleh para jomblo sering dibilang malam petaka dari malam-malam lainnya terutama bagi cewek iyakan, udah ngaku aja? Berlaku juga bagi para cowok. Menurut gue (juga jomblo) penyebab orang menjadikan satnite itu petaka adalah…

1. bagi para wanita.
Ada 10 dari 10 wanita di dunia mengatakan sifat cewek itu sama. Nah sifat cewek itu berbeda dengan cowok mereka selalu ingin diperhatiin, dimanja, mungkin itu karna orang tua nya yang kurang merhatiin anaknya kaliya. eh tapi menurut vote yang gue dapet kebanyakan seperti itu jadi mereka lebih pengen punya pendamping hidup atau sebut saja pacar. Nah kalau pas malam minggu mereka yang pada jomblo pasti bingung entah mau main kemana, sama siapa dll fakta karna mereka pada update di twitter atau facebook. Itu juga disebabkan rasa iri yang timbul karena teman-teman mereka pada punya pacar dan gengsi pastinya.

2. bagi para pria.
ini dia yang jadi pembeda antara pria dan wanita mereka cenderung pengen bebas, hidupnya tidak diatur sana sini, masih pengen nongkrong bareng lah, berminum-minum ria(tertentu), tentunya main game yang masih banyak peminatnya hingga saat ini. Tetapi ada juga cowok yang gak kayak gitu dia cenderung ngebet banget pacaran dan biasanya kalau malam minggu dia lebih memilih jalan sama orang yang lagi di pdkt in dari pada temen-temen nya dan berperilaku hampir kayak cewek yang sering update di jejaring sosial gitu tuh, itu mah dia nya yang alay hohoho.

Jadi menurut gue malem minggu anggep aja kayak malam-malam biasa yang jadi pembeda hanya ketenaran dari hari itu yang berkesan lebih special, padahal cuma garagara besok libur pft. Saran gue malem minggu gak harus keluar dengan pacar ya mblo bisa dengan temen nongkrong, sahabat, saudara, adik, kakak, ayah, ibu dan keluarga semua yang berbahagia. Jadi tergantung elo mau ngejalanin yang mana mblo :)

No comments:

Post a Comment